Pages

Daftar Blog Saya

Minggu, 04 Mei 2014

Finis ketiga, Pedrosa puas Saingi Rossi-Lorenzo

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku puas bisa bersaing duet Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP Spanyol pada hari Minggu (4/5).

Pedrosa mengaku kesulitan mengontrol motornya pada lap-lap awal balapan yang digelar di Sirkuit Jerez ini. Ia pun mencoba menempel Rossi dan Lorenzo untuk bertahan di grup terdepan.

"Balapan yang sulit. Pada lap-lap awal, saya berada di posisi keempat. Saya tak bisa mengendalikan motor dengan baik, karena tak nyaman dengan ban depan. Saya pun mencoba menempel para pebalap Yamaha," ujar Pedrosa melalui MotoGP.com.

Pedrosa pun tak sabar menjalani uji coba di tempat yang sama pada hari Senin (5/6). "Pada akhirnya saya bisa lebih kuat dan menyalip Jorge dan nyaris menyalip Vale. Hasil ini memang bukan yang terbaik, tapi saya tak sabar menjalani uji coba untuk memperbaiki performa motor kami," tutupnya. (mgp/kny)

Sumber: Bola.net


0 komentar:

Posting Komentar